Minggu, 17 Juni 2012

Rilis 2013, Xbox 720 Bakal Dukung Kinect 2

0 Comment
detail berita

(Foto: International Business Times)
Techno Again - Informasi mengenai konsol Xbox generasi terbaru besutan Microsoft tampaknya akan terus bergulir sampai tanggal perilisan resminya. Kini, beredar bocoran informasi melalui dokumen perusahaan yang menyebutkan konsol tersebut akan dijadwalkan rilis 2013, serta mendukung teknologi Kinect 2.

Seperti diketahui bahwa Kinect merupakan sistem sensor yang mendukung kontrol gerak pada Xbox 360. Dengan hadirnya Kinect 2, diharapkan gamers akan mendapatkan pengalaman bermain game yang semakin menghibur dan menyenangkan.

Dilansir International Business Times, Minggu (17/6/2012), konsol yang disebut-sebut mengadopsi dapur pacu prosesor hingga 16 inti itu mendapatkan aksesori permainan generasi kedua, Kinect 2. Fitur yang dimiliki Kinect 2 kabarnya memiliki akurasi yang lebih tinggi, pengenalan suara yang lebih baik, stereo imaging serta mendukung peningkatan pada kamera RGB.

Selain itu, Kinect 2 juga merupakan perangkat keras pendukung yang menampilkan fitur terbaik ketimbang versi sebelumnya dan mendukung hingga empat pemain. "Dalam Kinect v2 (versi kedua), kami bisa (menjadikannya) melampaui controllers dan menawarkan fitur tambahan serta aksesori yang meninggikan kedalaman permainan," tulis salah satu catatan dari Microsoft.

Melalui dokumen tersebut, terdapat informasi yang mengungkapkan bahwa perusahaan produsen konsol game terkemuka itu tengah menggarap proyek yang dinamakan Fortaleza Kinect Glasses. Proyek penelitian tersebut memungkinkan perangkat untuk mendukung Augmented Reality (AR) serta fitur Wifi atau 4G.

Fitur tersebut serupa dengan Project Glass yang dibuat Google. Konon, Kinect Glasses untuk konsol Xbox terbaru itu ditandai sebagai produk yang akan muncul pada 2014.

via | Okezone

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

About Love (21) AC MILAN (3) Android (3) Anti Virus (2) Apps (2) Blackberry (2) Celebrity (1) Compare (2) Computer (21) Dewasa (1) Fashion (2) Funny (3) Gadget (7) Games (3) Hardware (7) Humor (6) Info (46) IOS (2) Motivasi (10) News (80) People (7) Preview (1) Review (3) Robot (1) Science (1) Software (6) Tablet (1) Technology (9) Tips And Tricks (5) Tips Ryo (43) Wanita (10)