Minggu, 29 April 2012

Sony Rilis Handycam Anti Air

1 Comment
Techno Again - Sony baru saja mengumumkan sebuah perangkat teknologi terbarunya berupa handycam tahan air yang diberi nama Sony HDR-GW77V. Handycam ini adalah perangkat pertama yang dikeluarkan oleh Sony dengan kemampuan “anti-air”.
Pihak Sony mengklaim bahwa produk barunya ini mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 5 meter dalam jangka waktu satu jam. Selain itu Sony HDR-GW77V yang bertubuh cukup mungil ini mampu bertahan apabila terjatuh dari ketinggian 1,5 meter tanpa mengalami kerusakan yang cukup berarti.
Produk terbaru besutan Sony ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat ditambah dengan memory micro SD.
Handycam ini juga memiliki resolusi hingga 20.4 MP, dan memiliki kemampuan zoom atau pembesaran gambar mencapai  10x. Sony HDR-GW77V ini juga tahan terhadap debu.
Fitur lain yang dimiliki Sony HDR-GW77V adalah foto panorama, dan chip GPS yang berguna untuk geotagging dan pemetaan gambar serta video.
Rencananya, Sony handycam HDR-GW77V akan dipasarkan dengan harga 70.000 yen atau sekitar IDR 7,9 juta rupiah.
Berdasarkan berita yang dilansir cnet, handycam tersebut akan diluncurkan tanggal 25 mei di Jepang. Pihak Sony belum melakukan konfirmasi jika handycam tersebut akan dipasarkan secara internasional.
Berikut kami tampilkan video tentang kekuatan Handycam Sony HDR-GW77V



One Response so far

  1. Anonim says:

    keren gan..

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

About Love (21) AC MILAN (3) Android (3) Anti Virus (2) Apps (2) Blackberry (2) Celebrity (1) Compare (2) Computer (21) Dewasa (1) Fashion (2) Funny (3) Gadget (7) Games (3) Hardware (7) Humor (6) Info (46) IOS (2) Motivasi (10) News (80) People (7) Preview (1) Review (3) Robot (1) Science (1) Software (6) Tablet (1) Technology (9) Tips And Tricks (5) Tips Ryo (43) Wanita (10)