Kamis, 14 Juni 2012

Amazon Luncurkan Cloud Player Untuk iPod Touch Dan iPhone

0 Comment



Techno Again - Kemarin (12/06) Amazon telah meluncurkan sebuah Cloud Player untuk perangkat besutan Apple, yaitu iPod touch dan iPhone. Cloud Player sendiri, merupakan perangkat yang menyerupai Google Play music.

Cloud Player besutan Amazon akan memungkinkan pengguna untuk mengupload lagu-lagu mereka kepenyimpanan awan, dan selanjutnya dapat diputar melalui iPod touch dan iPhone dimana pun mereka berada.

Steve Boom, Wakil Presiden Musik Digital untuk Amazon mengungkapkan bahwa dengan diluncurkannya Cloud Player untuk iPhone dan iPod touch, maka saat ini, kami memiliki sebuah solusi untuk memberikan pelanggan kami kemudahan untuk mendengarkan musik dimana pun mereka berada.

Pelanggan yang menggunakan Amazon Cloud Player akan dapat melakukan streaming, download, dan mengelola musik mereka di tempat penyimpanan awan. Dengan begitu, maka para pelanggan tidak perlu lagi mendownload lagu untuk mendengarkan musik mereka.  Amazon Cloud Player akan memberikan pelanggan akses penuh ke perpustakaan Cloud Player mereka dan juga dapat dengan mulus menambahkan playlist ke iPhone dan iPod touch mereka.

Semua pelanggan Amazon akan secara otomatis mendapatkan tempat penyimpanan gratis sebesar 5GB. Selain itu, jika Anda ingin memiliki Amazon Cloud player, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di www.itunes.com atau AppStore.

via | Gadgetan

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

About Love (21) AC MILAN (3) Android (3) Anti Virus (2) Apps (2) Blackberry (2) Celebrity (1) Compare (2) Computer (21) Dewasa (1) Fashion (2) Funny (3) Gadget (7) Games (3) Hardware (7) Humor (6) Info (46) IOS (2) Motivasi (10) News (80) People (7) Preview (1) Review (3) Robot (1) Science (1) Software (6) Tablet (1) Technology (9) Tips And Tricks (5) Tips Ryo (43) Wanita (10)