Kamis, 14 Juni 2012

Tim Cook Akan Update Mac Pro Tahun Depan

0 Comment


Techno Again - Puluhan ribu penggemar Mac Pro menyatakan kekecewaannya terkait update Mac Pro yang nilai telalu sedikit. Akan tetapi, CEO Apple Tim Cook mengungkapkan bahwa “kita sedang mengerjakan sesuatu yang sangat besar untuk tahun depan.”


Menurut MacRumors, Apple memang baru saja menambahkan sebuah pembaharuan pada Mac Pro melalui situs resminya. Namun, sejumlah pihak mengaku merasa kecewa terkait pembaharuan tersebut. Mereka menilai pembaharuan tersebut terlalu sedikit dan tidak ada perubahan yang terlalu siginifikan.



CEO Apple Tim Cook yang menjawab keluhan tersebut, menyatakan bahwa “pembaharuan yang lebih luas dan besar akan mereka lakukan pada tahun depan.”

Apple yang mengumumkan pembaharuan tersebut dalam acara WWDC memang terlihat tidak terlalu banyak memberikan pembaharuan yang cukup berarti pada Mac Pro. Mereka hanya menambahkan sebuah prossesor kecil yang tidak penting, dan masih tidak terlihat adanya Thunderbolt, dan tidak adanya USB 3.0 pada Mac Pro. Selain itu, Apple juga tidak melakukan peningkatan kecepatan pada RAM Mac Pro.

via | Gadgetan

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

About Love (21) AC MILAN (3) Android (3) Anti Virus (2) Apps (2) Blackberry (2) Celebrity (1) Compare (2) Computer (21) Dewasa (1) Fashion (2) Funny (3) Gadget (7) Games (3) Hardware (7) Humor (6) Info (46) IOS (2) Motivasi (10) News (80) People (7) Preview (1) Review (3) Robot (1) Science (1) Software (6) Tablet (1) Technology (9) Tips And Tricks (5) Tips Ryo (43) Wanita (10)