Minggu, 17 Juni 2012

Inikah Calon DSLR Anyar Canon?

0 Comment
Canon EOS 60D
Techno Again - Rumor mengenai full frame berharga miring dari Nikon berjuluk D600 masih mewarnai pemberitaan. Di lain sisi, sang kompetitor pun juga meramaikan perbincangan berkat desas-desus kedatangan 'senjata' baru mereka.

Sang pesaing yang dimaksud tak lain adalah Canon. Prediksi yang menyeruak mengatakan bahwa perusahaan kamera asal Jepang ini akan memakai gelaran Photokina pada bulan September mendatang untuk merilis dua model DSLR.

Model yang disebutkan tersebut diramalkan akan berada di dua kategori. Yang pertama adalah kategori full frame, sedang satunya akan melengkapi jajaran kamera Canon yang memboyong APS-C format.

Untuk yang mengusung sensor APS-C, agaknya Canon akan menggantikan keberadaan EOS 60D dengan seri EOS 70D. Kemudian berbarengan dengan kelahiran seri tersebut, bergulir juga rumor mengenai hadirnya EOS 7D Mark II.

Jika prediksi EOS 7D Mark II benar terbukti, sepertinya ini akan menjadi kabar gembira bagi penggiat foto yang menginginkan kamera full frame namun enggan merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya, dilansir dari TechRadar, Minggu (17/6/2012), Canon akan memposisikan seri ini di kategori entry-level full frame DSLR yang dipasang dengan harga terjangkau.

Di luar rumor piranti anyar jagoan mereka tersebut, Canon sendiri baru saja mengumumkan bahwa pihaknya berencana mendirikan fasilitas produksi kamera digital di Brasil. Menurut Japan Times, pemilihan wilayah ini tak lepas dari market digital camera di sana yang menjadi keempat terbesar di dunia setelah Amerika Serikat, China dan Jepang.

via | Detik

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

About Love (21) AC MILAN (3) Android (3) Anti Virus (2) Apps (2) Blackberry (2) Celebrity (1) Compare (2) Computer (21) Dewasa (1) Fashion (2) Funny (3) Gadget (7) Games (3) Hardware (7) Humor (6) Info (46) IOS (2) Motivasi (10) News (80) People (7) Preview (1) Review (3) Robot (1) Science (1) Software (6) Tablet (1) Technology (9) Tips And Tricks (5) Tips Ryo (43) Wanita (10)