Minggu, 17 Juni 2012

'Jempol Ke Bawah' Wozniak Untuk Siri Apple

0 Comment
Steve Wozniak (timesunion) 
Techno Again - Meski berstatus sebagai salah satu pendiri Apple, namun Steve Wozniak tidak serta merta selalu menyanjung piranti atau fitur yang diusung perusahaan asal Cupertino itu.

Misalnya terhadap Siri atau yang dikenal sebagai fitur asisten digital di iPhone 4S. Dilaporkan, Wozniak menyayangkan pembelian Siri oleh Apple. Padahal pria berbadan tambun ini mengaku dulunya adalah penggemar Siri.

Simak saja apa yang Wozniak katakan saat diinterview oleh media Times Union berikut. "Banyak orang mengatakan Siri. Tapi aku mengatakan poo-poo," ujarnya.

Entah apa maksud Wozniak dengan istilah 'poo-poo' tersebut. Dilansir dari HuffingtonPost, Jumat (15/6/2012), ia menceritakan kekagumannya pada Siri kala masih menjadi aplikasi di App Store, bukannya fitur pelengkap di iPhone.

Ia mencontohkan tentang bagaimana ia bisa menanyakan tentang lima danau terbesar di California dan Siri datang dengan jawaban yang tepat.

Wozniak mengatakan pada teman-temannya tentang hal itu dan meyakini bahwa Siri akan menjadi masa depan tentang bagaimana orang berinteraksi dengan piranti mobilenya.

Lantas tiba saatnya Apple merangkul Siri pada tahun 2010 lalu. "Kemudian Apple membeli Siri," tukas Wozniak. Ia pun berhenti sejenak, dan membuat bahasa tubuh jempol tangan kiri diturunkan ke bawah.

Kini, ujar Wozniak, saat ia menanyakan pertanyaan serupa tentang danau itu, Siri malah menjawabnya dengan rumah yang memiliki halaman menghadap danau.

Di luar pandangan Wozniak terhadap Siri, Apple sendiri dalam gelaran Worlwide Developers Conference 2012 mengumumkan kalau Siri bakal tersedia di new iPad saat piranti ini sudah dipersenjatai dengan update iOS 6.

Berita lain mengenai Siri adalah bahwa fitur ini bisa jadi akan diintegrasikan dengan mobil-mobil dari sejumlah manufakatur pada tahun depan.

 via | Detik

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

About Love (21) AC MILAN (3) Android (3) Anti Virus (2) Apps (2) Blackberry (2) Celebrity (1) Compare (2) Computer (21) Dewasa (1) Fashion (2) Funny (3) Gadget (7) Games (3) Hardware (7) Humor (6) Info (46) IOS (2) Motivasi (10) News (80) People (7) Preview (1) Review (3) Robot (1) Science (1) Software (6) Tablet (1) Technology (9) Tips And Tricks (5) Tips Ryo (43) Wanita (10)