Minggu, 17 Juni 2012

Lumia Seri Murah Akan Segera Diluncurkan Oleh Nokia

0 Comment


Techno Again - Nokia yang dikabarkan akan memecat 10.000 karyawannya secara global pada tahun 2013 ini, baru saja mengumumkan melalui CEO nya, Stephen Elop, yang menyatakan bahwa Nokia akan memasuki pasar smartphone berbasis Windows Phone dengan harga murah.

Pernyataan tersebut, dikeluarkan oleh Stephen Elop pada sebuah konferensi yang diadakannya beberapa hari yang lalu, bagi para investor. Elop dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan bahwa akan ada lebih banyak produk Lumia yang akan dijual atau dilepas kepasaran dengan harga yang cukup murah. Saat ini, Nokia telah meluncurkan Lumia 610 sebagai satu-satunya smartphone berbasis Windows Phone dengan harga yang sangat murah.

Tujuan Elop membuat smartphone berbasis Windows Phone dengan harga murah adalah untuk menghentikan dominasi smartphone berbasis Android yang terkenal lebih murah. Elop pun menyatakan akan cukup agresif untuk bersaing melawan smartphone berbasis Android.

via | Gadgetan

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

About Love (21) AC MILAN (3) Android (3) Anti Virus (2) Apps (2) Blackberry (2) Celebrity (1) Compare (2) Computer (21) Dewasa (1) Fashion (2) Funny (3) Gadget (7) Games (3) Hardware (7) Humor (6) Info (46) IOS (2) Motivasi (10) News (80) People (7) Preview (1) Review (3) Robot (1) Science (1) Software (6) Tablet (1) Technology (9) Tips And Tricks (5) Tips Ryo (43) Wanita (10)