Minggu, 17 Juni 2012

Microsoft Akan Membuat Pengumuman Besar Pada 18 Juni Mendatang

0 Comment



Techno Again - Berbagai pihak akhir-akhir ini ramai memperbincangkan Microsoft, terkait undangan yang mereka bagikan kepada media dan beberapa pihak lainnya. Undangan acara tersebut dikabarkan sebagai undangan untuk menghadiri acara yang akan berisi sebuah pengumuman besar dari Microsoft.

Beberapa media pun mulai memprediksi mengenai pertemuan tersebut, banyak diantara mereka menilai bahwa pertemuan tersebut, merupakan pengumuman bahwa Windows 8 akan siap berada diperangkat iPad atau mungkin Microsoft akan mengumumkan sebuah akuisisi baru yang luar biasa.

Situs Neowin, menilai bahwa pertemuan yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni tersebut, akan membahas mengenai kemitraan yang sedang dibangun antara Microsoft dengan produsen BlackBerry, yaitu RIM. Akan tetapi All Things D mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut akan membahas mengenai strategi tablet besutan Microsoft.

Ya, nampaknya kita harus menunggu sampai tanggal 18 Juni untuk mengetahui secara jelas mengenai pengumuman besar apa yang akan diberitahukan oleh Microsoft kepada media dan berbagai pihak lainnya.

via | Gadgetan

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

About Love (21) AC MILAN (3) Android (3) Anti Virus (2) Apps (2) Blackberry (2) Celebrity (1) Compare (2) Computer (21) Dewasa (1) Fashion (2) Funny (3) Gadget (7) Games (3) Hardware (7) Humor (6) Info (46) IOS (2) Motivasi (10) News (80) People (7) Preview (1) Review (3) Robot (1) Science (1) Software (6) Tablet (1) Technology (9) Tips And Tricks (5) Tips Ryo (43) Wanita (10)