Minggu, 17 Juni 2012

Samsung Mengungkapkan Strategi Rahasia Galaxy SIII

0 Comment


Techno Again - Samsung Galaxy SIII memang telah secara resmi diluncurkan hampir diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Berbagai proses untuk membuat smartphone tersebut, telah dilakukan oleh Samsung, termasuk menjaga agar smartphone tersebut tidak bocor sebelum Samsung  secara resmi meluncurkannya.


Samsung memang telah berhasil menjaga smartphone unggulannya tersebut, tidak bocor kedunia maya sebelum secara resmi diluncurkan. Samsung dalam blognya mengungkapkan bahwa “Hampir segala sesuatu tentang GALAXY S III, termasuk paten dan teknologi yang digunakan pada perangkat, adalah sangat rahasia.”

Kepala Insinyur Samsung, Byung Joon Lee pun terpaksa berbohong kepada anaknya ketika anaknya bertanya mengenai kemunculan Galaxy SIII yang ia baca dari berbagai media. Byung Joon Le ketika ditanyakan hal tersebut, ia hanya menjawab tidak tahu.

Samsung mengungkapkan hanya tim desain inti yang boleh melihat Galaxy S III dan tidak diperkenankan sama sekali untuk mengambil foto atau gambar apapun. Tim desain tersebut, juga dilarang membicarakan smartphone tersebut dengan teman atau keluarganya.

Hal inilah yang menyebabkan Samsung berhasil menjaga kerahasian smartphone terbarunya tersebut, dan berhasil mengeluarkan Galaxy SIII dengan sukses. Akhirnya semua bocoran wujud dan spesifikasi Galaxy SIII yang diprediksi oleh berbagai media ternyata salah besar.

via | Gadgetan

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

About Love (21) AC MILAN (3) Android (3) Anti Virus (2) Apps (2) Blackberry (2) Celebrity (1) Compare (2) Computer (21) Dewasa (1) Fashion (2) Funny (3) Gadget (7) Games (3) Hardware (7) Humor (6) Info (46) IOS (2) Motivasi (10) News (80) People (7) Preview (1) Review (3) Robot (1) Science (1) Software (6) Tablet (1) Technology (9) Tips And Tricks (5) Tips Ryo (43) Wanita (10)