Minggu, 17 Juni 2012

Tablet Windows 8 Akan Segera Diungkap

0 Comment
Windows 8 UI

Techno Again - Ketika tablet Android dan iPad telah lama hadir dan membanjiri pasar, hingga kini kita masih menunggu kapan tablet berbasis Windows resmi diperkenalkan ke publik.

Nah, bagi Anda penggemar Windows yang telah lama menunggu kehadiran tablet dengan sistem operasi garapan Microsoft, sebentar lagi tampaknya bisa sedikit gembira.

Pasalnya, menurut informas terbaru sebagaimana dilansir AllThingsD, dikabarkan bahwa  Microsoft telah mengirimkan sebuah undangan ke pihak media untuk sebuah “pengumuman besar” yang bakal digelar di Los Angeles, hari Senin (18/06) nanti. Di mana pada acara tersebut, menurut laporan itu akan berpusat seputar tablet berbasis Windows RT.

Menurut sumber anonim yang dekat dengan masalah itu, disebutkan selain tablet Windows 8 berbasis ARM, pada acara itu Microsoft diharapkan untuk juga mengungkap berbagai hal seperti berbagai program dan layanan yang akan berjalan pada produk. So, kita tunggu saja.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

About Love (21) AC MILAN (3) Android (3) Anti Virus (2) Apps (2) Blackberry (2) Celebrity (1) Compare (2) Computer (21) Dewasa (1) Fashion (2) Funny (3) Gadget (7) Games (3) Hardware (7) Humor (6) Info (46) IOS (2) Motivasi (10) News (80) People (7) Preview (1) Review (3) Robot (1) Science (1) Software (6) Tablet (1) Technology (9) Tips And Tricks (5) Tips Ryo (43) Wanita (10)